1001 Whiskies You Must Try Before You Di

1001 Whiskies You Must Try Before You Di

B. Indonesia Sekolah Dasar plis jawab yang bener nanti dikumpulin plssss kalo gak bisa jangan jawab!​

plis jawab yang bener nanti dikumpulin plssss kalo gak bisa jangan jawab!​

A. Perindustrian = adalah suatu bidang atau kegiatan ekonomi yang berkaitan dengan pengolahan bahan baku atau pembuatan barang jadi di pabrik dengan menggunakan keterampilan dan tenaga kerja.

Ciri - ciri = memiliki bahan baku atau mentahan, memiliki pekerja, memiliki mesin, dan memiliki modal.

Contoh nya = industri sekunder, industri primer, industri ekstraktif, industri manufaktur, industri jasa, hasil barang, dan lain - lain.

B. Perdagangan = adalah kegiatan transaksi jual beli antara produsen dan konsumen di suatu wilayah dengan tujuan meningkatkan keuntungan dan memenuhi kebutuhan.

Ciri - ciri = adanya alat pembayaran berupa uang, adanya penjual dan pembeli, terjadinya kesepakatan antara penjual dan pembeli, dan memperoleh laba atau keuntungan dari barang yang dijual.

Contoh nya = toko sembako, kios pulsa, usaha daging, dan lain - lain.

C. Jasa = adalah Setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain, Atau segala sesuatu yang memiliki nilai jual dalam bentuk pelayanan.

Ciri - ciri = tidak memiliki wujud, berubah-ubah, tidak dapat dipisahkan, dan mudah lenyap.

Contoh nya = Dokter, Guru, pemerintah, supir, dan lain - lain.

Jawaban:A.perindustrian: adalah kegiatan ekonomi yang mengolah bahan baku, barang setengah jadi atau barang jadi yang memiliki nilai yang lebih tinggi untuk penggunaannya ciri ciri:Memiliki bahan baku. Memiliki pekerja. B. perdagangan:adalah suatu aktivitas operasionalnya mendapatkan pendapatan, namun pendapatan yang didapatkan berasal dari transaksi jual beli barang. Ciri ciri:Terdapat interaksi antara pembeli dan penjual Terdapat barang yg dijual Mencari laba/untung
C.Jasa:Menurutnya, jasa terdiri dari tindakan dan interaksi yang merupkan kontak sosial. Jasa lebih dan sekadar hasil sesuatu yang terhalang, dan jasa merupkan interaksi sosila antara produsen dan konsumen. Ciri ciri:Sesuatu yang tidak berwujud, tetapi dapat memenuhi kebutuhan konsumen.
Penjelasan:Semoga bermanfaat kalo salah maaf ya